ASN di Bali Jangan Malas-Malasan, Ayo Nyoblos Pilgub pada 27 Juni | Liputan 24 Bali
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

ASN di Bali Jangan Malas-Malasan, Ayo Nyoblos Pilgub pada 27 Juni

Posted by On 5:16 PM

ASN di Bali Jangan Malas-Malasan, Ayo Nyoblos Pilgub pada 27 Juni

ASN di Bali Jangan Malas-Malasan, Ayo Nyoblos Pilgub pada 27 Juni

Hak pilih pada perhelatan demokrasi merupakan kewajiban konstitusional yang harus dilaksanakan oleh seluruh warga negara.

ASN di Bali Jangan Malas-Malasan, Ayo Nyoblos Pilgub pada 27 JuniHumas Pemprov BaliGubernur Bali Made Mangku Pastika memimpin apel PNS Pemprov Bali di Renon, Denpasar, Bali, Senin.

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menggunakan hak pilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023 yang akan digelar, Rabu (27/6/2018).

Penekanan itu disampaikannya pada pelaksanaan Apel Disiplin yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Bali, di kawasan Renon, Denpasar, Bali, Senin (25/6/2018).

Menurut Pastika, menggunakan hak pilih pada perhelatan demokrasi merupakan kewajiban konstitusional yang harus dilaksanakan oleh seluruh warga negara.

“Sebagai warga negara yang baik, saya harapkan seluruh ASN menggunakan hak pilih. Karena pilihan kita akan menentukan siapa pemimpin Bali lima tahun ke depan,” ujarnya.

Pastika tak menginginkan ASN memanfaatkan kesempatan libur di hari pencoblosan untuk bermalas-malasan di rumah hingga enggan datang ke TPS.

Pada bagian lain, Pastika juga menyinggung libur panjang cuti bersama yang baru dinikmati oleh ASN.

Pasca libur panjang, ASN Pemprov Bali diharapkan lebih fresh dan semangat dalam bekerja.

Terlebih, saat ini pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018 telah memasuki akhir semester pertama.

“Akselerasi semua program yang telah dirancang agar dapat memenuhi target,” pu ngkasnya.

Apel disiplin diikuti oleh Wagub Ketut Sudikerta, Sekda Dewa Made Indra, Pejabat Eselon II, III dan IV serta Staf Sekretariat Daerah Provinsi Bali. (*)

Penulis: Kander Turnip Editor: Kander Turnip Sumber: Tribun Bali Ikuti kami di Perjuangan Wanita Hamil Selamat dari KM Sinar Bangun, Sempat Pegangan Tangan, Suami Belum Ditemukan Sumber: Berita Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »