Bertarung Menepis Isu Agar Tak Tergantikan di Bali United, Milos ... | Liputan 24 Bali
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bertarung Menepis Isu Agar Tak Tergantikan di Bali United, Milos ...

Posted by On 8:57 PM

Bertarung Menepis Isu Agar Tak Tergantikan di Bali United, Milos ...

Bali United

Bertarung Menepis Isu Agar Tak Tergantikan di Bali United, Milos Siap Buktikan Ini kepada Fans

Milos Krkotic, gelandang asing Bali United asal Montenegro, percaya diri setelah libur lebaran. Ia berlatih privat selama di negaranya.

Bertarung Menepis Isu Agar Tak Tergantikan di Bali United, Milos Siap Buktikan Ini kepada FansIstimewaStriker Bali United Ilija Spaso dan Milos Krkotic

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Milos Krkotic, gelandang asing Bali United asal Montenegro, percaya diri setelah libur lebaran. Ia berlatih privat selama di negaranya.

Hal ini membuatnya yakin bisa tampil prima saat menjalani empat laga tersisa putaran pertama Liga I Indonesia.

Apalagi, lawan yang dihadapi Bali United cukup berat. Adalah Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC.

Isu pergantian pemain asing di tubuh Bali United pun membuat Milos bangkit.

Ia bertarung menepis isu itu, agar tak tergantikan di Bali United. Milos meminta kepada WCP memberikan jatah tampil di empat pertandingan. Ia pun siap memberikan yang terbaik kepada Bali United.

“Jika saya masih mendapatkan kesempatan bermain di empat pertandingan, dan itu saya berharap. Saya akan bermain terbaik jika pelatih memberikan kesempatan. Saya ingin menunjukkan siapa saya dan ingin memberikan yang terbaik untuk Bali,” kata Milos kemarin.

Milos Krkotic
Milos Krkotic (Ist/Bali United)

Milos kembali menegaskan, menginginkan empat laga tersisa ini sebagai laga pemb uktian. “Saya ingin Bali mendapatkan semua empat game,” katanya.

Mantan Timnas Montenegro ini mengatakan, telah mempersiapkan diri secara baik untuk empat laga ini sewaktu liburan 10 hari di Montenegro.

“Saya telah melatih diri saya sendiri, tentu saja, saya tidak akan kehilangan kebugaran dan kekuatan saya,” ujarnya.

Milos tampil baik saat game internal di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (23/6) kemarin. Ia mencetak satu-satunya gol dalam game tersebut yang berlangsung 3 kali 30 menit.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Marianus Seran Editor: Ady Sucipto Sumber: Tribun Bali Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Berita Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »